Relationship Tips : Ketika Memiliki Pacar Yang Usianya Jauh Lebih Tua

0

15259032_1708782052783590_2916914596558143488_n

“Age is just a name of number” kalimat itu rasanya menggambarkan rasa para pasangan yang memiliki usia yang cukup berbeda jauh. Tapi nyatanya ngga semua orang bisa menerima itu. Salah satunya orang tua, biasanya para orangtua akan lebih selektif jika anaknya memiliki pacar yang usianya kelihatan jauh lebih tua.

Relationship Tips : Ketika Memiliki Pacar Yang Usianya Jauh Lebih Tua

Sebenarnya usia bukanlah penentu bahagia atau tidaknya sebuah hubungan, malah pria yang usia matang akan lebih dewasa secara emosi dan sikap, makanya banyak wanita yang kepincut dengan pria – pria yang seperti ini.

Mungkin menurut kamu tidak ada masalah untuk menjalin kasih dengan siapapun dan berapapun usianya selama itu bisa membuat kalian bahagia satu sama lainjnya, tapi pernakah kamu memperkenalkan dengan orangtua dan mendapat tatapan kaget dan aneh saat melihat pasanganmu? Atau saat sedang berjalan di mall kemudian beberapa orang melirik fokus kepada kamu dan pasangan, seperti ada sesuatu yang aneh bagi mereka.

Walaupun menurut kamu itu fine – fine aja, tapi ternyata kondisi seperti itu belum umum dilingkungan sosial kita. Terus kalau begitu bagaimana menanggapinya dong agar kalian ngga terganggu dengan hal itu. Sputnik punya beberapa solusi relationship tips yang jawabanya hanya ada pada dirimu, so check this out!


Apakah kamu sudah siap dengan segala kritikan?

Pilihan untuk memiliki pacar yang lebih tua berarti kamu juga harus siap dengan kritikan dari lingkungan sekitar. Kritikan itu bisa saja datang dari keluarga dekat dan bahkan sahabat kalian sendiri. Jadi kamu harus siap – siap mental menghadapai semua kritikan yang ada. Jika kamu tidak sanggup sebaiknya mulai pertimbangkan kembali antara kalian berdua.


Mampukah kalian mengatasi perbedaan selera?

Usia yang jauh bukan hanya sekedar berbeda generasi, tapi otomatis akan berbeda topik obrolan, selera, kebiasaan, hingga berbeda pergaulan pastinya. Kamu yang lebih muda cenderung sering bertemu dan menghabiskan waktu dengan teman – teman seumuran dan juga ketika membahas soal musik, sudah bisa diduga soal playlist akan berbeda banget. Siapkah kamu menerima hal itu?


Mampukah kamu mengimbanginya?

Relationship Tips yang terakhir adalah dengan mengetahui apakah kamu siap mengimbangi dirinya. Menjalani sebuah hubungan kuncinya adalah bagaimana satu sama lain saling menyeimbangi sifat dan karakter. Jika pasangan kamu yang lebih dewasa memiliki kebiasaan yang berbeda hingga cara pandang yang berbeda juga akankah kamu bisa menyeimbangi cara pikirnya. Pertanyaan itu harus jadi pertimbangan kalian apakah sebenarnya kalian menjalaninya benar –benar karena cinta atau hanya emosi sesaat.


Lihat juga : Foto Prewedding Neshia Dan Agra : Nonton Konser Coldplay Sambil Foto Prewedding Seru


Leave A Reply

Your email address will not be published.